Heboh Foto Selfie Bugil Siswi SMP Wonosari Gunungkidul

Senin, 02 Februari 2015 12:45
Heboh Foto Selfie Bugil Siswi SMP Wonosari GunungkidulIlustrasi @kaskus.co.id

Masyarakat Gunungkidul, Yogyakarta lagi-lagi dihebohkan dengan kasus penurunan moral yang dilakukan pelajar. Setelah sebelumnya video mesum oleh pelajar SMA, kali ini kasus foto selfie bugil dilakukan oleh siswi sebuah SMP di Kota Wonosari.

Foto tersebut diambil di sebuah kamar mandi. Gadis polos itu tampak berpose bugil dengan memegang tongsis berwarna perak di tangan kanannya. Foto bugil itu rupanya sempat dijadikan foto profil Facebook hingga akhirnya beredar luas di masyarakat.

"Kabar-kabarnya awalnya di DP Facebook. Saya dikirimi seorang teman kemarin malam," ujar Hari (18) salah satu remaja Wonosari, dilansir dari Tribunnews, Minggu (1/2).

Hari mengaku foto selfie bugil itu sudah beredar luas di dunia maya dan masyarakat Wonosari. Namun dia tidak tahu siapa yang pertama kali menyebarkannnya. "Saya tahu dari omongan teman-teman dan orang, kalau ada foto bugil beredar," ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Wonosari Komisaris Kuswanto mengatakan pihaknya akan melakukan penelusuran foto bugil pelajar SMP itu. Kuswanto juga berpesan agar para orang tua meningkatkan pengawasan pada anak-anaknya supaya peristiwa seperti itu tidak terjadi kembali.

"Akan kita telusuri, siapa gadis belia yang berada didalam foto itu. Agar tidak terjadi lagi perlu kerjasama dari semua pihak, termasuk orangtua," kata Kuswanto.

(Nay)
Komentar