Polisi Doyan Selfie Bugil Dipenjara 15 Bulan

Sabtu, 31 Januari 2015 18:30
Polisi Doyan Selfie Bugil Dipenjara 15 BulanIlustrasi @dailymail.co.uk

Hati-hati bagi Anda yang gemar berfoto selfie sambil bugil. Jika tidak, bisa-bisa justru mendekam di penjara. Kasus selfie bugil ini parahnya dilakukan oleh seorang aparat penegak hukum.

Ryan Reid, polisi asal Skotlandia mendekam di penjara selama 15 bulan gara-gara doyan berfoto narsis sambil bugil. Pria 27 tahun itu tidak hanya menyimpan foto bugilnya sebagai koleksi pribadi, tapi juga disebarkan kepada para korban.

Sebelum dipenjara, Reid terobesesi kepada beberapa perempuan. Kepada salah satunya, Reid mengirimi foto bugil dirinya. Hal menjijikan lainnya, Reid kerap membanjiri dinding Facebook para korbannya dengan kata-kata yang mengandung unsur seksual. Salah satu perempuan itu bahkan masih sangat muda, yakni 15 tahun.

Reid juga memanfaatkan posisinya sebagai pasukan polisi khusus untuk mencari informasi pribadi para korbannya.

Namun, Reid yang mendengar putusan pengadilan pada Kamis (29/1) lalu justru menangis. Dia berteriak memanggil ibunya. "I love you, Mom."

Tak berapa lama, Reid menulis status Facebook dan mengaku sebagai korban diskriminasi.

"Aku mau saja menjelaskan kepada orang lain jika mereka bertanya kepadaku. Jika orang lain membentuk pendapat mereka sendiri tentangku tanpa berbicara langsung denganku, itu masalah mereka. Dan, jika kau tak menginginkanku di Facebook, hapus saja aku. Susahnya jadi orang baik," tulisnya, dilansir dari Daily Mail.

Dia menambahkan, "Jika wanita menurunkan celananya, ia dipromosikan. Jika pria yang melakukannya, ia dihukum. Di mana letak keadilannya?"

Kepala polisi Nikola Stewart turut ambil bicara terkait kasus Reid, "Aspek paling menyedihkan dari kasus ini adalah dia seorang polisi, dan itu membuat dia dikenal korbannya. Ia suka mengganggu gadis-gadis muda."

"Kejahatan ini ia lakukan demi kepuasan seksual, dan ini dapat memperkeruh posisi jabatan yang dipercayakan kepadanya," pungkasnya.

(Nay)
Komentar