Wanita Hamil Ini Nekat Selingkuh di Samping Suaminya

Jum'at, 30 Januari 2015 14:45
Wanita Hamil Ini Nekat Selingkuh di Samping SuaminyaIstri yang menyelingkuhi suaminya @firsttoknow.com
Ketika menyaksikan pertandingan football Amerika, seorang suporter memergoki perempuan di depannya tengah berkirim SMS mesra dengan seorang pria yang disinyalir merupakan selingkuhannya. Padahal si wanita ini sedang ada di sebelah suaminya.

Karena kasihan dengan sang suami, suporter ini pun menuliskan catatan mengenai ketidaksetiaan istri tersebut pada suaminya.

istri selingkuh

Suporter Detroid Lions ini menuliskan bahwa wanita itu mengirimkan pesan singkat pada pria bernama Jason. Ia menyebutkan bahwa wanita itu menuliskan SMS berbunyi, 'dia akan selalu bersamanya sepanjang hari'.

"Aku sedang menyaksikan pertandingan Detroid Lions ketika melihat wanita ini yang kemungkinan hamil 8 bulan sedang mengirim SMS," ujar melalui Facebook.

SMS itu bertuliskan, 'Aku berharap bisa bersamamu sepanjang hari' dan 'Aku akan menemuimu begitu aku selesai dengannya'.

Suporter tersebut mengungkapkan bahwa sang istri kerap menyembunyikan ponselnya saat sang suami merangkul atau mengajaknya bicara.

"Jadi sebagai sesama laki-laki, aku merasa kasihan dan menulis catatan untuk suami wanita itu."

Catatan itu berisi, "Hai Bro, Aku tidak mengenalmu dan kamu tidak mengenalku. Jika kamu duduk di sini lagi, tolong periksa ponsel istrimu. Dia baru saja mengirim pesan kepada pria bernama 'Jason' yang mengatakan bahwa dia ingin bersamanya sepanjang hari.
Hati-hati dan semoga baik-baik saja. Selamat Thanksgiving dan #Chive ON!"

Dilansir Independent, hashtag #Chive bisa jadi tertuju pada suatu situs dan kemungkinan cuma bohongan.
(hdk)
Komentar