Kocak! Artis Hollywood Diciduk Polisi Indonesia

Kamis, 29 Januari 2015 15:45
Kocak! Artis Hollywood Diciduk Polisi IndonesiaMeme 'And Justice For All' karya Agan Harahap @behance.net/aganharahap
Sosok Agan Harahap lagi-lagi hangat dibicarakan setelah pendapatnya mengenai skandal foto ciuman mirip Abraham Samad dengan Elvira Devinamira.

Terkenal lewat karya-karya meme yang kocak dan menggelitik, kini Agan foto hasil karyanya yang lain. Jangan salah, ini bukan skandal negatif yang membuat Anda mengerutkan dahi. Karyanya kali ini bertajuk And Justice For All.

Meski agak serius, karyanya kali ini seolah ingin mengkritisi soal perselisihan hukum antara Polisi dan KPK. Namun karyanya kali ini telah dibuat sebelum kasus Polisi dan KPK memanas.

"Yaa.. kurang lebih masih sama kayak serial Visit Indonesia lah. Tapi, di sini gue lebih fokus sama keadilan. Walau, kalau buat keadaan negara hari ini, karya gue bisa banget dibaca secara politis. Tapi, sebenarnya gue cuma mau fokus ke entertainment/infotainment yang terkadang terlalu mendramatisir kesusahan orang. Tapi, efek yang muncul malah sebaliknya. Bahwa, kesusahan orang malah dijadikan hiburan buat kita," papar Agan Harap seperti dikutip Sooperboy.

Yuk, langsung saja simak foto-foto karya Agan Harahap bertema And Justice For All.
(hdk)
Klik foto untuk melihat ukuran besar
Komentar