Pemuda Kalap Bunuh Selingkuhan Ibu Saat Berhubungan Intim

Kamis, 29 Januari 2015 15:15
Pemuda Kalap Bunuh Selingkuhan Ibu Saat Berhubungan IntimSean Mahan membunuh selingkuhan ibunya, Stewart McKellar @mirror.co.uk

Pemuda 21 tahun bernama Sean Mahan tidak terima ibunya tidur satu ranjang dengan laki-laki lain yang bukan ayahnya. Sean yang berasal dari Edinburgh, Skotlandia itu lalu membunuh selingkuhan ibunya.

Kejadian berawal ketika ibu Sean, Lavina (50) berkencan dengan pacar gelapnya, Stewart McKellar (33) di Lomond Park Hotel di Balloch pada 23 Agustus 2014. Karena Lavina tahu anaknya tidak berada di rumah, lalu mengajak McKellar berhubungan intim di rumahnya.

Tak disangka tiba-tiba Sean muncul dan memergoki ibunya berhubungan intim dengan pria asing.

Sean yang emosi lalu menghajar McKellar hingga babak belur. Tidak hanya itu, pemuda kalap itu juga menampar ibunya dan menyebutnya sebagai pelacur.

"Dia kemudian menelepon seorang teman dan berkata orang ini (McKellar) sedang tidur dengan ibu saya, saya pikir saya sudah membunuhnya," ujar Hakim Lord Turnbull dengan meniru perkataan Sean, dilansir dari Mirror, Kamis (29/1).

Sean mengaku tidak terima ibunya bermain asmara dengan pria selain suaminya, John Mehan yang berada di luar kota karena urusan bisnis. Sementara McKellar dalam kondisi tak bernyawa tergeletak di ranjang tanpa busana.

Hakim pengadilan setempat menyatakan Sean Mahan bersalah dan harus bertanggung jawab atas perbuatannya. Sean dihukum penjara selama 4 tahun 8 bulan.

(Nay)
Komentar