Nyesel Pilih Jokowi, Relawan Ingin Dukung Prabowo Tapi Telat

Kamis, 29 Januari 2015 11:15
Nyesel Pilih Jokowi, Relawan Ingin Dukung Prabowo Tapi TelatJokowi dan Prabowo @kaskus.co.id

Relawan Jokowi, Ferdinand Hutahaean mengaku kecewa dengan kinerja Presiden Jokowi di 100 hari pertama sejak dilantik. Menurutnya, Jokowi belum menunjukan perubahan yang siginifikan untuk rakyat.

Ferdinand bahkan merasa gemas karena janji-janji manis Jokowi semasa kampanye pilpres banyak yang meleset. Dia pun menyesal telah mendukung Jokowi menjadi Presiden RI.

"Saya gemas sekali. Rasanya saya mau dukung Prabowo. Tapi Pilpresnya sudah lewat," kata Ferdinand dalam diskusi di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (28/1).

Menurut Ferdinand, pemerintahan Jokowi tidak dalam satu komando. Sehingga Jokowi tidak berdaulat menjalankan perannya sebagai pemimpin negara yang menggerakan roda pemerintahan. "Saya lihat tidak satu komando pemerintahan ini," tuturnya.

Lagi-lagi Ferdinand heran dengan orang-orang pilihan Jokowi yang mengisi kabinetnya. Dia menilai orang-orang itu bukan asli pilihan Jokowi melainkan titipan dari para pembisiknya.

"Karena saya tahu niat Jokowi membuat rakyat lebih baik luar biasa. Tapi beliau belum bisa berdaulat," tandasnya. Demikian dilansir dari Tribunnews.

(Nay)
Komentar