Twitter & Instagram Taylor Swift Dibajak, Hacker Ancam Sebar Foto Bugil

Rabu, 28 Januari 2015 18:30
Twitter & Instagram Taylor Swift Dibajak, Hacker Ancam Sebar Foto BugilTaylor Swift @mashable.com
Taylor Swift baru saja mengalami kejadian tidak mengenakkan. Belum lama ini akun Twitter dan Instagramnya dibajak oleh hacker pada Selasa (27/1) kemarin.

Hacker tersebut sempat menulis twit agar 50 juta follower Taylor mem-follow 2 akun Lizard Squad, kelompok hacker yang juga diduga dalang dibalik peretasan data Sony Pictures.

Ketika tahu bahwa akun Twitter Taylor dihack, seorang tim dari pihak Taylor pun dengan sigap bertindak. Ia menghapus twit dan berusaha merebut akun Taylor kembali. Saat ini akun Twitter mantan pacar Harry Styles tersebut sudah normal kembali.

Meski demikian, hacker tampaknya tak kehabisan akal. Hacker tersebut mengaku jika dirinya mempunyai akses untuk mendapatkan foto-foto bugil Taylor.

Ia juga mengancam bakal menyebar foto-foto bugil Taylor, kecuali Taylor bersedia membayar sejumlah uang sebagai jaminan.

Bukannya ciut, Taylor malah mengejek sang hacker. "Karena para hacker tak punya pekerjaan selain membajak, membajak, dan membajak...," cuitnya seperti dikutip Aceshowbiz, Rabu (28/1).

Ia juga telah mengklarifikasi mengenai peretasan itu lewat blog.

Penyanyi Blank Space ini santai sebab dirinya merasa tak mempunyai foto telanjang.

"Setiap hacker pasti bilang mereka punya foto telanjang dari orang yang diretasnya. Siapa peduli? Aku tidak punya foto telanjang, kecuali kalian mengeditnya dengan photoshop," ungkap Taylor.
(hdk)
Komentar