Ibu Muda 12 Anak Selalu Ditinggal Suami Selingkuh Saat Hamil

Rabu, 28 Januari 2015 18:45
Ibu Muda 12 Anak Selalu Ditinggal Suami Selingkuh Saat HamilCheryl Prudham punya suami tukang selingkuh @mirror.co.uk

Cheryl Prudham (32), perempuan asal Inggris, menantikan kelahiran anaknya ke-12 tanpa dihadiri sang suami. Menurut ibu muda ini, paling-paling suaminya pergi ke tempat wanita selingkuhannya.

Meski demikian, Cheryl tetap tegar mengasuh anak-anaknya tersebut seorang diri. Cheryl sendiri menikah dengan Robert pada Agustus 2009. Saat itu dia sudah memiliki 6 orang anak dari pernikahan sebelumnya.

Dua bulan setelah menikah, Cheryl hamil dan memutuskan pindah dari Manchester ke Tunbridge Wells, Kent. Keharmonisan rumah tangganya mulai goyah ketika dia hamil delapan bulan.

ibu-muda-12-anak

"Saat itu saya sedang mengandung anak pertama kami, Leon. Suami saya mulai selingkuh dengan wanita lain. Aku tidak punya pilihan selain menerima kenyataan pahit itu," tutur Cheryl seperti dilansir Mirror.

Sejak saat itu Robert sudah mulai doyan selingkuh. Setiap kali Cheryl hamil tua, suaminya itu selalu ngilang dan baru pulang saat anaknya sudah lahir.

Pertama kali suaminya selingkuh pada September 2009 saat Cheryl mengandung Leon. Hingga yang terbaru ketika kehamilan anak ke-12 ini, pada awal Januari lalu Robert meninggalkan rumah.

ibu-muda-12-anak

Kali ini Cheryl mengaku kapok memiliki suami tukang selingkuh dan berjanji tidak akan menerima pria tidak bertanggung jawab itu lagi.

"Ini kerja keras. Tapi menjadi seorang ibu adalah satu-satunya hal yang bisa membuat saya lebih baik," pungkasnya.

(Nay)
Komentar