Ajang Kecantikan Miss India Indonesia Kembali Digelar

Rabu, 28 Januari 2015 16:45
Ajang Kecantikan Miss India Indonesia Kembali DigelarJumpa pers Miss India Indonesia 2015 @liputan6.com
Ajang kecantikan Miss India Indonesia tahun 2015 ini akan kembali digelar. Kontes ini akan diikuti para perempuan India di Indonesia.

Miss India Indonesia tahun ini merupakan kali ke-3. Syarat untuk mengikuti kontes ini adalah wanita berumur 17-27 tahun yang merupakan keturunan India, namun lahir, besar, dan bersekolah atau bekerja di Indonesia. Dari segi penilaian nantinya segala pengetahuan para peserta tentang Indonesia yang bakal dilihat.

"Miss India Indonesia ini beda dari kontes kecantikan lainnya. Seluruh kontestan tidak pernah punya pengalaman menjadi model ataupun tampil di depan orang banyak. Ini adalah kesempatan bagi mereka untuk improve diri masing-masing," ujar Shanti Tolani, Country Manager of Miss India Indonesia di hotel JW Marriott, Jakarta (27/1) seperti dikutip okezone.com.

Setelah dilaksanakan audisi, seleksi, sampai tahap penjurian internal, akhirnya terpilih 20 peserta yang bakal maju ke grand final pada Jumat (31/1) ini di Hotel JW Marriott Jakarta. 20 wanita India di Indonesia yang terpilih itu bakal mendapatkan pembekalan seperti public speaking, catwalk, dan mentor session.

Pemenang Miss India Indonesia nanti akan mengikuti Miss India Worldwide yang diselenggarakan di India, Juni 2015. Miss India Indonesia akan berkompetisi dengan Miss India dari negara lain.

Miss India Worldwide juga mengedepankan penilaian dari segitu pengetahuan para kontestan di negara tempat mereka tinggal. Bagi yang berhasil merebut mahkota Miss India Indonesia nanti juga harus dapat memaparkan apa yang ia ketahui tentang Indonesia dan apa yang ia kerjakan di Indonesia saat bergabung dalam Miss India Worldwide.
(hdk)
Komentar