Rihanna Rilis FourFiveSeconds Duet Bareng Kanye West & Paul McCartney

Selasa, 27 Januari 2015 16:00
Rihanna Rilis FourFiveSeconds Duet Bareng Kanye West & Paul McCartneyPaul McCartney, Rihanna, Kanye West @twitter.com/rihanna
Rihanna baru saja merilis lagu terbaru bertajuk FourFiveSeconds yang merupakan hasil kolaborasi dengan Kanye West dan Paul McCartney.

Tetapi belum ada informasi lebih lanjut tentang album terbaru Rihanna. "FIRST GLIMPSE AT MY NEW MUSIC!!!" cuit Rihanna lewat Twitter dengan memberi link untuk men-download lagu FourFiveSeconds.

FourFiveSeconds sepertinya merupakan lagu yang sama seperti yang ditampilkan Kanye di iHeartMedia Music Summit, California. Kala itu ia juga membahas lagu terbarunya berjudul Only One yang juga digarap dengan Paul. Usai membawakan Only One secara acapella, Kanye menghebohkan penonton dengan memperdengarkan lagu duet dengan Rihanna tanpa memberitahukan judulnya.

FourFiveSeconds adalah single terbaru Rihanna usai meluncurkan album Unapologetic pada 2012 lalu. Rihanna sudah beberapa kali berduet dengan Kanye usai lagu Run This Town dan All of The Lights. Belum lama ini ia kabarnya juga tengah mengerjakan album baru dengan menggaet Calvin Harris dan penyanyi asal Inggris, John Newman.

Berikut ini lagu FourFiveSeconds milik Rihanna.

(hdk)
Komentar