Heboh Foto Jokowi Ngaskus Diedit Main Game Clash of Clans

Selasa, 27 Januari 2015 11:45
Heboh Foto Jokowi Ngaskus Diedit Main Game Clash of ClansFoto Jokowi Ngaskus diedit main game CoC @kaskus.co.id

Usia pemerintahan Presiden Jokowi memang masih seumur jagung, yakni hampir 100 hari atau 3 bulan lebih. Namun, Kabinet Kerja yang dipimpin bersama tandemnya, Wapres Jusuf Kalla terkesan ngebut untuk menuntaskan program dan janji semasa kampanye.

Sayangnya, akhir-akhir ini perhatian publik tersita oleh kasus yang melibatkan kalangan elit. Yang terbaru, konflik KPK vs Polri yang semakin memanas. Kasus ini diduga dipicu oleh penetapan Komjen Budi Gunawan sebagai tersangka oleh KPK atas kepemilikan rekening gendut.

Seolah tidak mau kalah, Polri membalas dengan menahan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto. Publik pun meminta Presiden Jokowi mengambil sikap tegas untuk segera menuntaskan kasus tersebut. Masyarakat khawatir kasus Cicak Vs Buaya Jilid II akan benar-benar terjadi.

Di sela-sela kondisi demikian, muncul foto Presiden Jokowi sedang bermain game Clash of Clans menggunakan tablet iPad-nya. Foto ini pertama kali diangkat oleh Tribunnews, Senin (26/1). Dalam berita itu disebutkan jika sebagai kepala negara, Jokowi cukup nyeleneh sebab memainkan game strategi yang lagi naik daun.

jokowi-ngaskus-coc

Sayangnya, foto tersebut merupakan editan, sebab foto aslinya terlihat jelas Presiden Jokowi sedang Ngaskus. Entah siapa yang mengedit foto Kaskus tersebut menjadi tampilan game Clash of Clans.

(Nay)
Komentar