Elvira Devinamira Menang Kostum Nasional Terbaik Miss Universe 2015

Selasa, 27 Januari 2015 10:30
Elvira Devinamira Menang Kostum Nasional Terbaik Miss Universe 2015Elvira Devinamira @harianterbit.com
Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira berhasil meraih gelar bergengsi dalam kontes kecantikan Miss Universe 2015. Bukan cuma karena ia masuk dalam 15 besar, tapi karena Elvira juga sukses memenangkan kategori Best National Costume.

Pada kategori Best National Costume alias Kostum Nasional Terbaik, Indonesia sebelumnya termasuk dalam 5 besar dan bersaing dengan Miss Germany, Miss India, Miss Canada, dan Miss Argentina.

Kostum nasional yang dikenakan Elvira sendiri memang sesuai dengan ciri khas dari budaya yang ada di Indonesia. Elvira mengenakan kostum bertema The Chronicle of Borobudur dengan berat 20 kg.

Elvira Devinamira pemenang best national costume di miss universe 2015

Kostum anggun bernuansa warna abu-abu ini dirancang oleh desainer Dynand Fariz. Wujud kostum ini begitu unik dengan dihiasi candi-candi kecil pada kepala dan punggung.

Selain itu dihiasi juga dengan sayap selebar 3 meter saat dibentangkan. Dalam tiap layer sayapnya juga ada gambar motif candi yang begitu indah dan megah saat dibentangkan.

Perjuangan Elvira pun terbayar. Dukungan dari seluruh rakyat Indonesia melalui voting telah membawa Elvira menjadi juara Best National Costume.
(hdk)
Komentar