Hacker Sebar Foto Bukti 'Alien' di Mars yang Dirahasiakan NASA

Senin, 26 Januari 2015 15:00
Hacker Sebar Foto Bukti 'Alien' di Mars yang Dirahasiakan NASAFoto diduga alien yang berhasil diretas Garry McKinnon @mirror.co.uk

Garry McKinnon, seorang hacker mengklaim berhasil meretas file pemerintah dan menemukan file yang menjadi bukti keberadaan makhluk asing di planet Mars. Dalam foto yang disebar McKinnon di internet, terlihat sosok bayangan manusia melakukan sesuatu di atas satelit Mars Curiosity Rover.

Sosok itu diduga membantu memperbaiki wahana tersebut yang diprediksi rusak karena hantaman debris atau pecahan metor.

Berkembang beberapa teori atas foto tersebut. Pertama, bayangan itu merupakan astronot yang terlebih dahulu mendarat di Mars. Sementara teori kedua menyebut bayangan itu sebagai sosok makhluk asing alias Alien.

Meski demikian, klaim tersebut mendapat bantahan jika bisa saja foto itu diambil di Bumi, atau bayangan itu merupakan pantulan dari benda di satelit Mars Curiosity Rover yang tidak sengaja menyerupai sosok manusia.

Sementara itu, pihak NASA belum memberikan pernyataan resmi terkait file manusia asing di satelit mereka yang dibobol oleh McKinnon. Demikian dilansir dari Mirror.

(Nay)
Komentar