Foto Penampakan Hantu Slender Man Gegerkan Inggris

Senin, 26 Januari 2015 14:00
Foto Penampakan Hantu Slender Man Gegerkan InggrisIlustrasi: Hantu Slender Man @theguardian.com

Foto penampakan hantu Slender Man yang tidak sengaja terpotret keluarga Debbie Monteforte menghebohkan Inggris. Dalam foto tersebut terlihat jelas sosok hantu yang telah menjadi urban legend itu.

Debbie yang berprofesi sebagai guru saat itu menikmati santapan Natal bersama keluarga di restoran Hotel King Arms. Namun, saat mengambil foto, secara mengejutkan sosok wanita jangkung mengerikan berjaket hitam berdiri di belakang suami Debbie.

"Keluarga Debbie bersikeras tidak ada orang dibelakang mereka dan tidak tempat untuk menggantung jaket disana," ujar keluarga Debbie, dilansir dari Mirror, Minggu (25/1).

hantu-slender-man-inggris

"Kalaupun ada seseorang, dia pasti memiliki tinggi 8 kaki (2,5 meter) untuk bisa muncul seperti digambar. Dan itu sangat mengerikan," ujar dia lebih lanjut.

Hantu Slender Man disebut-sebut sebagai sosok menyeramkan yang tidak memiliki wajah. Dia memiliki tubuh tinggi seperti pohon dan mampu melenturkan tubuhnya seperti karet. Hantu ini di Skotlandia dikenal sebagai Fear Dubh (The Dark Man), Belanda menjulukinya Takkenmann (Branch Man) serta di Jerman ia disebut sebagai Der Grosse Man (Tall Man).

(Nay)
Komentar