Liburan Seksi Paris Hilton di Bali

Senin, 26 Januari 2015 12:45
Liburan Seksi Paris Hilton di BaliParis Hilton @instagram.com/parishilton
Pada Sabtu (24/1) Paris Hilton baru saja mendarat di Bali. Penyanyi Come Alive ini pun menginap di villa Seminyak, W. Retreat & Spa.

Dengan penghasilan USD 10 juta per tahun cuma dari penjualan produk fashion Paris tentu nyaris tidak ada hotel mewah di dunia yang belum pernah ia kunjungi. Namun Paris tetap kagum dengan indahnya hotel yang berlokasi di Bali itu.

"Love the pool outside my bedroom window. Such a beautiful villa were staying in! So private & relaxing. I love this hotel! My favorite in Bali!" cuit Paris lewat Twitter.

paris hilton liburan seksi di seminyak bali

Paris sendiri tampaknya begitu menikmati momen liburannya di Bali.

"Loving Life in Bali, Blessed, Happy, Grateful, @Private Villa - Hotel W Resort & Spa, Seminyak, Bali," tulis Paris pada caption fotonya.

November 2011 lalu Paris juga pernah ke Bali dan menyempatkan berkunjung ke sebuah panti asuhan.

"Anak-anak yatim piatu di Bali begitu menyenangkan. Senang menghabiskan waktu bersama mereka hari ini...ini adalah perasaan paling indah di dunia, ketika bisa berbagi dengan orang yang membutuhkan," tulis Paris lewat Twitter kala itu.

Paris memang memiliki banyak penggemar di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Ia pun kerap berfoto dengan para fans kemana saja ia pergi.

"Paris Hilton dan keluarganya baik, tantenya dan sepupunya enggak sombong kayak artis lain. Gue sebagai big fan-nya suka di-reply instagramnya sama mereka. Dia selalu ngepost foto bareng fans beratnya di berbagai belahan dunia...walaupun kelakuannya kelihatan sembrono, tapi dia menghargai banget fansnya," ujar salah seorang penggemar.
(hdk)
Komentar