Raisa Rilis Video Klip Jatuh Hati Lewat Facebook

Sabtu, 24 Januari 2015 12:45
Raisa Rilis Video Klip Jatuh Hati Lewat FacebookRaisa di video klip Jatuh Hati @youtube.com
Raisa baru meluncurkan single terbaru berjudul Jatuh Hati.

Penyanyi 24 tahun ini menggunakan media sosial untuk promosi lagu teranyarnya. Sebelumnya, Raisa jadi trending topic di Twitter ketika pertama kali meluncurkan singlenya. Jatuh Hati diputar serentak di radio seluruh Indonesia pada (8/1) lalu dan mendapat sambutan positif dari para penggemar.

Kini Raisa pun menggunakan Facebook saat meluncurkan video klip Jatuh Hati. Langkah promo Raisa ini berbeda dari musisi pada umumnya yang lebih memilih merilis video klipnya lewat YouTube. Langkah yang ditempuh Raisa ini tampaknya cukup sukses. Video klipnya sudah ditonton lebih dari 48 ribu orang sejak dirilis (21/1) dan telah di-like lebih dari 20 ribu orang, serta memperoleh lebih dari 2 ribu komentar positif.

Dalam video klip Raisa tampak menempuh perjalanan yang membuatnya bertemu seorang pria yang sudah membuatnya jatuh hati. Pria tersebut telah ia kenal dari kecil dan berharap dapat semakin akrab. Raisa begitu senang dapat mempromosikan video klip lagu terbarunya.

"Pertama kalinya, ekslusif langsung dari Facebook," tulis Raisa. "Video musik terbaru aku. Semoga semua suka lagu dan videonya. Sangat senang."

Para fans juga begitu antusias menyambut karya terbaru idola mereka ini. Bahkan ada juga yang berharap video klip Raisa yang romantis ini dapat diangkat ke film layar lebar. "Bagus!!! Coba dilanjutin ke film," komentar fans.

(hdk)
Komentar