Raffi Ahmad Umumkan Nagita Slavina Hamil 2 Bulan

Sabtu, 24 Januari 2015 10:30
Raffi Ahmad Umumkan Nagita Slavina Hamil 2 BulanRaffi Ahmad - Nagita Slavina @detik.com
Raffi Ahmad baru saja mengumumkan kehamilan sang istri, Nagita Slavina ketika membawakan acara DahSyatnya Awards 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (23/1) kemarin.

Raffi mulanya diminta duduk bersebelahan dengan Gigi. Mereka menayangkan ulang tayangan saat Raffi dan Gigi hadir di acara sama setahun lalu. Kala itu keduanya masih belum memiliki status apapun.

Hingga kemudian, Syahnaz, adik Raffi yang juga salah satu host acara malam itu menanyakan sesuatu yang membuat Raffi terdiam sesaat.

"Apa benar kalau aku akan punya keponakan lagi?" tanya Syahnaz.

Raffi merasa berat untuk menjawab pertanyaan adiknya. Artis asal Bandung ini khawatir jika berita bahagia ini diumumkan terlalu cepat, di sisi lain Raffi juga tidak percaya jika sebentar lagi dirinya bakal jadi seorang ayah.

"Sebenarnya aku sama Gigi belum berani ngomong. Tapi aku nggak menyangka cepat banget. Aku sendiri masih percaya nggak percaya, katanya kalau belum tiga bulan lewat belum boleh bilang, takut kenapa-kenapa. Di hari yang bahagia ini aku, gimana ya," ujar Raffi yang terdiam beberapa saat untuk memikirkan kata-kata selanjutnya.

"Nggak menyangka saja, DahSyat sudah jadi saksi dari aku kecil, pacaran sama ibu-ibu, dan sekarang DahSyat jadi saksi lagi. Alhamdulillah Nagita sudah hamil," ungkap Raffi dengan matanya yang berkaca-kaca.

"Minta doa aja sama semuanya, minta maaf juga karena kemarin bukannya nggak mau jawab. Kita takut karena ini bayi pertama, di bawah 3 bulan (diumumin) takut ada trouble atau apa. Sekarang dua bulan lewat, mau 3 bulan," kata Raffi setelah Dahsyatnya Awards 2015 selesai.

"Seneng pastinya (Gigi hamil). Sekarang lagi hati-hati. Yang penting berdoa. Kalau Gigi, jangan capek-capek yang penting dia happy, jangan banyak pikiran, tenang. Iya (jagain Gigi), makanya aku kalo dia pake high heels takut," ucap Raffi.

Untuk jenis kelamin sang bayi sendiri masih belum jelas. "Aku sih pengen laki-laki, kalau Gigi cewek. Terserah lah yang penting sehat," tutur Raffi.

Sebelumnya Gigi memang mengalami sejumlah perubahan saat mulai berbadan dua. "(Gigi) Manja, cengeng. Cuma badannya belum kelihatan melar," tandasnya.
(hdk)
Komentar