Terlalu Hot, Video Klip Lita Keysha 'Hanya Aku Satu' Ditolak Stasiun TV

Jum'at, 23 Januari 2015 19:00
Terlalu Hot, Video Klip Lita Keysha 'Hanya Aku Satu' Ditolak Stasiun TVLita Keysha di video klip Hanya Aku Satu @youtube.com
Video klip lagu terbaru Lita Keysha ciptaan Pasha Ungu berjudul Hanya Aku Satu ditolak oleh stasiun TV karena dianggap Vulgar.

Video klip yang disutradarai Rizal Mantovani dan dibintangi model Denny Sumargo itu cuma bisa dilihat lewat YouTube.

Lita mengungkapkan jika video klipnya sudah ditolak tayang di stasiun TV nasional. Mereka bahkan meminta beberapa adegan dalam video klip Hanya Aku Satu untuk diubah.

"Jadi, untuk saat ini video klip Hanya Aku Satu baru dapat disaksikan di Youtube," kata Lita Keysha, Minggu (18/1), seperti dikutip tribunnews.com.

Lita heran mengapa video klipnya dinilai vulgar. Ia malah menganggap sebaliknya. Lita senang karena Rizal dapat menciptakan video klip yang cantik dan elegan.

"Gambar-gambarnya juga bagus. Soal seksi atau enggak tinggal sudut pandang orang yang melihatnya," ungkap penyanyi yang memulai karier sebagai bintang sinetron dan model ini.

Dalam video klipnya, Lita mengenakan berbagai kostum yang seksi seperti gaun dengan belahan cukup tinggi hingga bagian pahanya terlihat.
(hdk)
Komentar