3 Mutan Baru X-Men: Apocalypse

Jum'at, 23 Januari 2015 18:30
3 Mutan Baru X-Men: ApocalypseSophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp @variety.com
Pada November lalu kabarnya Bryan Singer, sutradara X-Men: Apocalypse tengah mengadakan audisi untuk mencari pemeran sosok Cyclops muda dan Jean Grey muda. Di antaranya ada Chloe Grace Moretz, Hailee Steinfeld dan Timothee Chalamet. Tapi ternyata mereka bertiga tidak dipilih oleh Bryan.

Kemarin akhirnya Bryan sudah menemukan aktor yang pas untuk memerankan ketiga tokoh tersebut. Tye Sheridan akan berperan sebagai Cyclops muda, aktris Game of Thrones Sophie Turner menjadi Jean Grey muda, Alexandra Shipp berperan sebagai Storm muda.

Taron Egerton kembali tak diperhitungkan oleh para sineas Hollywood ketika filmnya, Kingsman: Secret Service belum juga rilis di bioskop. Tye Sheridan berhasil merebut hari Bryan lewat berbagai peran pentingnya di film, salah satunya ketika menjadi Ellis di film Mud (2012). Aktor 18 tahun itu pun berhasil memperoleh beragam penghargaan.

Sophie Turner terkenal lewat aktingnya sebagai Sansa Stark di serial televisi Game of Thrones yang membuatnya dinominasikan dalam Screen Actors Guild Award for Outstanding Performance by an Ensemble in a Drama Series 2014.

Sementara Alexandra Shipp terkenal lewat akting sebagai KR Rush di House of Anubis produksi Nickelodeon. X-Men: Apocalypse akan mulai syuting pada April mendatang dan baru dirilis pada 27 Mei 2016.
(hdk)
Komentar