Endank Soekamti Narcobra: Musisi Pakai Narkoba, Mending Ariel Main Wanita

Jum'at, 23 Januari 2015 16:15
Endank Soekamti Narcobra: Musisi Pakai Narkoba, Mending Ariel Main WanitaEndank Soekamti @kvltmagz.com
"Hari gini musisi kok masih pakai narkoba, mendingan kayak Mas Ariel suka main wanita," demikian sepenggal lirik lagu Narcobra milik band Endank Soekamti.

Band punk rock asal Yogyakarta ini sepertinya risih dengan anak band yang sering diidentikkan dengan pengguna narkoba. Trio ini bahkan sudah mengungkapkan semangat anti narkoba pada lagu yang diposting lewat YouTube tahun 2011 lalu.

"Lagu ini kami dedikasikan untuk Yoyok Padi, orangtua dan calon mertua, semoga mengizinkan anak gadisnya untuk berkencan dengan saya," tulis Endank Soekamti pada caption video klip Narcobra yang diposting melalui akun YouTube Erix Soekamti.

Menyangkut kasus narkoba, Endank Soekamti pun menyisipkan lirik yang cukup menggelitik dalam lagu mereka.

"Jauhi narkoba, dekati wanita. Keduanya bisa bikin kita mabuk kepayang, aku sih pilih yang legal-legal saja," ujar Erix Soekamti seperti dikutip Metrotvnews.com, Kamis (23/1).

"Anak muda mari berkarya, anak muda bebas narkoba," seru Endank Soekamti pada akhir lagu Narcobra.

Yoyok Padi memang pernah ditangkap karena memiliki dan mengonsumsi narkoba jenis sabu tahun 2011 lalu. Sekarang giliran teman satu bandnya, Ari yang digerebek polisi pada Rabu (21/1/15) dini hari.

Ari ditangkap di sebuah studio musik di kawasan Ciputat Timur dengan barang bukti sepaket sabu sisa pakai lengkap dengan alat isap, alumunium foil, dan korek api.

Di awal 2015 polisi telah menangkap 2 musisi yang tersangkut narkoba. Sebelum Ari Padi, Fariz RM sudah digiring ke pihak berwajib pada Senin (5/1) dini hari. Fariz RM ditangkap karena positif mengonsumsi heroin, ganja, dan sabu.
(hdk)
Komentar