Twitter & Instagram Dibajak, Ini Akun Baru Shaheer Sheikh

Jum'at, 23 Januari 2015 10:15
Twitter & Instagram Dibajak, Ini Akun Baru Shaheer SheikhShaheer Sheikh @instagram.com/shaheer_sheikh
Shaheer Sheikh baru saja mengalami kejadian yang kurang mengenakkan. Dua akun media sosialnya, Twitter dan Instagram telah dibajak oleh seseorang pada Kamis (22/1/2015).

Hal ini disampaikan lewat tweet Ayu Ting Ting yang memang akrab dengan Shaheer. Ayu menuliskan jika akun Twitter @Shaheer_S milik si Arjuna Mahabharata sudah di-hack.

Tak lama kemudian, Instagram aktor Azan Tak Pernah Ingkar Janji juga menjadi santapan hacker. Giliran artis cantik Kirana Larasati yang mengabarkan jika Instagram Shaheer @shaheernawaz sudah dibajak dan meminta para penggemar untuk memfollow akun Instagram terbaru Shaheer, @shaheer_sheikh.

Para penggemar langsung melontarkan beragam komentar mengenai musibah yang menimpa Shaheer. Banyak yang menghujat pelaku yang sudah mengambil akun media sosial Shaheer.

"Ya Allah, instagram juga dihack? keterlaluan yg ngehack, bener2 nyuri semuanya milik shaheer :'(," ujar salah seorang follower.

Para penggemar juga kompak menyebarkan akun asli Shaheer yang baru dan meminta semuanya untuk unfollow akun Shaheer yang lama.

"Follow akun Instagram baru Shaheer Sheikh >> shaheer_sheikh yg akun shaheernawaz telah dihack! jadi di unfollow saja!" ucap lainnya.

"Info: akun @Shaheer_S itu dihack ,UnFollow saja . Twitternya yg baru @Shaheer_sheikhN, InstagramNya SHAHEER_SHEIKH bantu ReTweet ya !" ujar yang lain menambahkan.
(hdk)
Komentar