The Black Vault Sebar Dokumen Rahasia Militer AS Tentang UFO

Rabu, 21 Januari 2015 13:45
The Black Vault Sebar Dokumen Rahasia Militer AS Tentang UFOIlustrasi penampakan UFO @alienaxioms.com
The Black Vault memiliki 130.000 halaman arsip Angkatan Udara Amerika Serikat terkait penyelidikan UFO. Arsip-arsip ini merupakan kumpulan koleksi Project Blue Blook atau Proyek Buku Biru, kode penyelidikan UFO militer AS.

Dokumen yang awalnya berkategori rahasia ini sekarang terbuka untuk umum. Hal ini karena gugatan yang diajukan pemerhati UFO John Greenewald, berdasarkan Undang-undang Kebebasan Informasi atau Freedom of Information Act.

Greenewald akhirnya mengunggah dokumen tersebut di online, dan diberi nama The Black Vault (www.theblackvault.com). Dokumen-dokumen ini disediakan secara gratis, dan tersedia dalam bentuk PDF.

Dokumen-dokumen ini juga membahas kasus UFO terkenal seperti the Exeter Incident, the Kenneth Arnold sighting, dan the Mantell crash.

Project Blue Book digelar di pangkalan Angkatan Udara Wright-Patterson, Ohio, 1947 hingga 1969. Proyek ini berhenti setelah peninjauan tidak adanya penemuan informasi yang signifikan tentang dunia luar.

Disimpulkan jika laporan-laporan tentang UFO tidak menunjukkan indikasi ancaman terhadap keamanan nasional dan penampakan UFO yang dilaporkan tidak menampilkan perkembangan teknologi atau prinsip di luar ilmu pengetahuan ilmiah yang sudah ditemukan sekarang.
(ec)
Komentar