The Raid 3 Rilis 2018

Rabu, 21 Januari 2015 11:45
The Raid 3 Rilis 2018Iko Uwais @buddyhead.com
Penasaran dengan aksi silat Iko Uwais di The Raid 3? Kalian harus menunggu tahun 2018 atau 2019.

"The Raid 3 tak akan dibuat dalam waktu dekat ini. Ide nya sudah ada di kepala ku. Tapi belum ditulis. Belum ada tanggal rilis resmi juga. Kemungkinan 2018/19," kicau Gareth Evans menanggapi pertanyaan penggemar di Twitter.Sebelumnya, Evans sempat berencana merilis The Raid 3 setelah film kedua, The Raid: Berandal.Sebelum perilisan film kedua, Gareth Evans sempat memberikan bocoran jika film ketiga memiliki setting dua jam sebelum pertarungan terakhir di The Raid.

Tampaknya penundaan film ketiga ini karena The Raid 2 memiliki hasil yang tidak sesuai harapan dengan 1,4 juta penonton dan menjadi film Indonesia terlaris kedua tahun 2014, di bawah Comic 8.

Film pertama The Raid mendapat jumlah penonton 1,8 juta lebih tinggi dibanding film kedua, padahal Berandal memiliki biaya pembuatan yang lebih mahal.

Saat ini, Gareth Evans sedang mengerjakan film Blister, yang berkisah gangster Amerika, dan proses syuting di Amerika dan Inggris.

Sedangkan, Iko Uwais sedang syuting film Hollywood Beyond Skyline, dan akan terlibat dalam film Star Wars: The Force Awakens.
(ec)
Komentar