Pemain Timnas Iran Dilarang Selfie Bareng Fans Cewek

Rabu, 21 Januari 2015 10:45
Pemain Timnas Iran Dilarang Selfie Bareng Fans CewekSuporter perempuan Timnas Iran @scoopnest.com

Semua pemain tim nasional Iran dilarang melayani foto selfie dengan penggemar di ajang Piala Asia yang sedang berlangsung di Australia.

"Para pemain dilarang berpose selfie dengan penggemar perempuan," kata ketua Komite disiplin Federasi Sepak bola Iran Ali Akbar Mohamedzade.

Mohamedzade mengatakan, para fans perempuan itu bisa saja memiliki misi politik dari negaranya untuk menuntut para pemain dengan tudingan melakukan pelecehan seksual.

"Jika para pemain menolak mengikuti aturan ini maka dia akan dikenai sanksi," ujarnya dilansir dari Al Arabiya, Selasa (20/1).

Namun, Mohamedzade tidak menjelaskan sanksi seperti apa yang bakal diberikan pada pemain timnas yang melanggar selfie dengan fans perempuan.

Sebelumnya, beredar foto seorang fans perempuan Iran yang membawa spanduk bertuliskan, "Maukah Alireza menikahiku?" Tulisan itu ditujukan pada Alireza Haghighi kiper timnas Iran.

timnas-iran-fans-cewek

"Dalam beberapa foto selfie terlihat para pemain kami berpose dengan perempuan yang pakaiannya tidak sesuai prinsip moral," ujar Mohamedzade.

(Nay)
Komentar