Selfie dengan Miss Israel, Gelar Miss Lebanon Terancam Dicopot

Selasa, 20 Januari 2015 14:45
Selfie dengan Miss Israel, Gelar Miss Lebanon Terancam DicopotFoto selfie Miss Lebanon Saly Greige dan Miss Israel Doron Matalon @mirror.co.uk

Kontes Ratu Kecantikan sejagat alias Miss Universe diwarnai kontroversi yang berkaitan dengan foto selfie Miss Lebanon Saly Greige dan Miss Israel Doron Matalon. Atas beredarnya foto tersebut di sosial media, warga Lebanon geram dan menuntut gelar Miss Lebanon Greige dicopot.

Seperti diketahui, selama ini hubungan kedua negara antara Lebanon dan Israel tidak pernah akur dalam kesempatan apapun. Bahkan, Lebanon melarang warganya berhubungan langsung maupun tidak langsung dengan negara Yahudi itu.

Terkait foto selfie itu, Greige menjelaskan, dirinya saat itu beserta Miss Slovenia dan Miss Jepang sedang melakukan persiapan. Namun tiba-tiba Matalon datang bergabung dan mengambil foto selfie. Tanpa meminta konfirmasi, Matalon lantas mempostingnya di internet dan memicu polemik.

Greige menambahkan, sejak awal dia sadar tidak akan mendekati dan terlalu akrab dengan Matalon. Matalon yang beberapa kali memintanya foto bareng pun ditolaknya.

"Sejak hari pertama saya tiba di ajang Miss Universe, Saya sangat berhati-hati untuk tidak berfoto dengan Miss Israel, yang berulang kali berusaha berfoto bersama saya," terang Greige seperti dilansir Al Arabiya.

Sementara itu, Matalon tidak menyangka jika foto selfie dirinya dan Greige dipermasalahkan. Meski dia sadar buruknya hubungan masing-masing negaranya, namun insiden itu ikut menyulut permusuhan di antara keduanya selama perhelatan Miss Universe 2015.

(Nay)
Komentar