Ariana Grande Jadi Pengisi Suara di Trailer Underdogs

Senin, 19 Januari 2015 18:00
Ariana Grande Jadi Pengisi Suara di Trailer UnderdogsTrailer Underdogs @youtube.com
Trailer film animasi yang bertema sepak bola, Underdogs baru dirilis akhir pekan lalu. Pada trailer tersebut menghadirkan persaingan 2 tokoh yang sudah saling kenal dari lama. Yang lebih menarik lagi, mereka berusaha menunjukkan kehebatan masing-masing dalam bermain sepak bola.

Tokoh utama bernama Jake diisi suaranya oleh Matthew Morrison. Jake merupakan pria pemalu yang memiliki bakat bermain foosball.

Namun sayang, suatu saat saingan lama Jake, Ace (Nicholas Hoult) kembali ke kota kecil tempat mereka berasal setelah 7 tahun tak bertemu. Yang lebih gawat lagi, Ace adalah orang yang pernah mengganggu Jake di masa lalu.

Ace saat ini telah berubah jadi pemain sepak bola profesional. Ia berkata pada semua orang bahwa kota itu kini miliknya dan Ace berencana menghancurkan beberapa bangunan. Demi mencegah hal itu, Jake pun menantang Ace bertanding.

Mereka berdua pun bertanding di sebuah permainan sepak bola profesional. Ace pun menggaet teman-temannya yang tangguh untuk bertanding, Jake malah memperoleh bantuan dari bonek foosball ajaib yang mendadak hidup saat Jake tidak sengaja meneteskan air mata di boneka tersebut.

Film keluarga ini juga menghadirkan Ariana Grande sebagai pengisi suara Laura, gadis pujaan Jake.

Bella Thorne, Katie Holmes, dan John Leguizamo juga terlibat sebagai pengisi suara dalam film karya sutradara peraih Oscar, Juan Jose Campanella tersebut. Underdogs dijadwalkan tayang di Amerika 10 April 2015 mendatang.

Underdogs di sejumlah negara Latin sudah tak asing lagi. Film animasi yang diadaptasi dari buku Memoirs of a Right Winger karangan Roberto Fontanarrosa itu telah diluncurkan dari lama dengan judul Metegol pada 18 Juli 2013 di Argentina dan 20 Desember 2013 di Spanyol. Film yang juga berjudul The Unbeatables dan Foosball ini memang tadinya diproduksi di Argentina dan Spanyol.
(hdk)
Komentar