Ternyata Shaheer Sheikh Jadi Host Asia's Got Talent Versi Indonesia

Kamis, 15 Januari 2015 14:00
Ternyata Shaheer Sheikh Jadi Host Asia's Got Talent Versi IndonesiaShaheer Sheikh @instagram.com/shaheernawaz
Para penggemar heboh saat Shaheer Sheikh dan Indra Bekti terbang ke Malaysia untuk menjadi host Asia's Got Talent. Publik pun penasaran, apakah Shaheer bakal menjadi host ajang bergengsi itu untuk jangka waktu yang lama?

Namun ternyata Shaheer dan Bekti hanya menjadi host tamu di ajang yang dihelat di Johor, Malaysia ini. Kelak keduanya bakal menjadi host acara sama, namun versi Indonesia-nya.

Hal ini ternyata mengakibatkan Shaheer jadi merasa bersalah pada para penggemar dan mengucapkan permohonan maafnya, terutama pada para fans di Indonesia.

"Maaf karena sudah mengecewakan kalian semua. Tapi aku tidak jadi host Asia's Got Talent. Aku akan jadi pembawa acara versi Indonesia dari Asia Got Talent, juga di belakang panggung," tulis Shaheer lewat Twitter.

Asia's Got Talent versi Indonesia sendiri masih belum jelas kapan akan ditayangkan. Hingga kini Bekti dan Shaheer masih di Malaysia untuk jadi host.

Walau merasa sudah membuat fans kecewa, para penggemarnya malah mendukung si Arjuna Mahabharata ini loh!

"Kami masih bangga dan bahagia untukmu. Tapi tolong bilang, kapan acara itu akan tayang, karena kami sudah tak sabar menontonnya," tulis seorang fans.
(hdk)
Komentar