Elvira Devinamira Masuk Kandidat Terkuat Pemenang Miss Universe 2015

Kamis, 15 Januari 2015 11:00
Elvira Devinamira Masuk Kandidat Terkuat Pemenang Miss Universe 2015Elvira Devinamira @viva.co.id
Kontes ratu sejagat, Miss Universe bakal dihelat pada 25 Januari ini. Akan ada 90 kontestan yang bersaing memperebutkan mahkota Miss Universe 2015.

Tahun 2014 lalu Gabriela Isler dari Venezuela berhasil keluar sebagai Miss Universe 2013. Lantas siapakah yang akan keluar sebagai pemenang untuk tahun ini?

Dilansir Times of India, selama karantina berjalan, ada 20 peserta yang dinilai paling menonjol dan memiliki potensi masuk babak semifinal. Kontestan asal Indonesia, Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira (22) tak disangka termasuk dalam daftar 20 peserta tersebut.

Inilaf daftar 20 kontestan Miss Universe 2015 yang diperkirakan menjadi kandidat terkuat.

1. Desire Cordrero (Spanyol)
2. Kaci Fennel (Jamaika)
3. Melissa Gurgel (Brasil)
4. Noyonita Lodh (India)
5. Migbetis Lynette Castellanos (Venezuela)
6. Sabrina Beneet (Malaysia)
7. Diana Harkusha (Ukraina)
8. Karina Ramos (Kosta Rika)
9. Niketa Barker (Guyana)
10. Paulina Vega (Kolombia)
11. Yulia Alipova (Rusia)
12. Henrietta Kellemn (Hungaria)
13. Pimbongkod Chankaew (Thailand)
14. Nia Sanches (Amerika Serikat)
15. Mary Jean Lastimosa (Filipina)
16. Marcela Chmielowska (Polandia)
17. Josselyn Garciglia (Meksiko)
18. Elvira Devinamira (Indonesia)
19. Ziphozakhe Zokufa (Afrika Selatan)
20. Alejandra Argudo (Ekuador)

Ketika diwawancarai di acara Pelepasan Puteri Indonesia ke Miss Universe di Taman Sari Royal Heritage Spa, Rabu (17/12/2014) lalu, Elvira mengungkapkan jika ia sudah mempersiapkan fisik serta mentalnya untuk membawa nama Indonesia dalam ajang bergengsi tersebut.

Elvira juga mengaku bahwa ia tak merasa terlalu beban dan lebih memilih menikmati segala proses yang harus ia lalui.

"Take it easy aja, enjoy everything, happy, nothing but memories. Ini merupakan suatu memori bagi saya sendiri, sekali seumur hidup. Dibayar 1 miliar pun ini tidak akan bisa kembali lagi. Jadi, saya lebih enjoy, lebih berusaha. Usaha 95, selebihnya Insya Allah dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia," ungkap Elvira seperti dikutip Kompas.

Wanita asal Surabaya ini sudah menyiapkan 44 busana dan kostum nasional dengan berat mencapai 20 kg yang bakal ia pakai dalam sesi National Costume.

Yayasan Puteri Indonesia berharap agar Elvira dapat meraih prestasi lebih tinggi dari Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman, yang sukses berada di urutan 16 semifinalis Miss Universe 2013. Elvira juga diharapkan bisa meraih gelar kostum nasional terbaik, sebab ia akan memakai kostum megah yang terilhami dari megahnya Candi Borobudur.
(hdk)
Komentar