Elvira Devinamira Salah Ucapkan Salam di Miss Universe 2015

Rabu, 14 Januari 2015 18:45
Elvira Devinamira Salah Ucapkan Salam di Miss Universe 2015Elvira Devinamira @tempo.co
Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira baru berbuat kesalahan ketika mewakili Indonesia dalam Welcome Dinner Miss Universe di Miami, Amerika Serikat.

Pada acara yang berlangsung di Doral tersebut tiap wakil negara harus berjalan di catwalk kemudian menyapa para hadirin. Hampir semua kontestan yang memberi sambutan disambut dengan tepuk tangan meriah.

Namun ada yang lain dari penampilan wanita yang biasa dipanggil Vira ini. Saat ia menyapa dengan berkata, "Good evening, damasi caballanas. My name is Elvira Devinamira I'm from Indonesia. Halo Doral!" Penampilan Vira disambut tawa dari para penonton.

Tak cukup di situ, ternyata ada orang yang merekam penampilan dari semua kontestan dan mengunggahnya ke YouTube. Bahkan beberapa ada yang mengkritik kesalahan Vira lewat komentar.

Gadis yang lahir di Surabaya ini ternyata salah pada 1 kata. Seharusnya Vira menuturkan, "Damas ya caballeros" yang berarti hadirin sekalian (ladies and gentleman dalam Bahasa Inggris). Selain para hadirin, 2 presenter di belakang Vira juga turut tertawa.

Vira yang saat itu memakai kebaya merah tak grogi atau malu sama sekali. Entah karena tak menyadari kesalahan atau bagaimana, yang jelas Vira tetap tampil begitu percaya diri.

Vira saat ini mengharapkan dukungan masyarakat Indonesia lewat voting. Baginya, voting memiliki peran besar dalam penentu kemenangannya. "Vote dari masyarakat Indonesia akan sangat mempengaruhi hasil yang didapat," tutur Elvira seperti dikutip liputan6.com.

Vira kini sedang dikarantina untuk tampil di puncak acara Miss Universe yang dihelat di Miami, Amerika Serikat, (25/1) mendatang.

(hdk)
Komentar