Siswi SMK Depok Dijual Teman Sekelas jadi PSK

Senin, 12 Januari 2015 17:00
Siswi SMK Depok Dijual Teman Sekelas jadi PSKIlustrasi @kaskus.co.id

Jaringan prostitusi yang melibatkan pelajar SMK berhasil dibongkar oleh kepolisian Sektor Pancoran Mas, Depok. Aktivitas esek-esek dunia malam itu parahnya dilakukan oleh germo yang juga masih sekolah.

Kasus ini menimpa R, remaja usia 16 tahun. Berdasarkan laporan orang tua R ke kantor polisi, anak gadisnya yang masih kelas 1 SMK swasta di Depok itu mengaku dijual oleh teman prianya sendiri, berinisial D.

"Jujur saya sangat syok begitu mengetahui anak saya dijadikan PSK. Saya berharap, baik pelaku maupun mucikarinya segera dihukum berat," ujar Agus dengan mata berkaca-kaca saat melapor di Mapolresta Depok, dilansir dari Viva, Sabtu (10/1).

D yang diduga germo ini diketahui memasok sejumlah pelajar putri untuk ia jajakan ke pria-pria hidung belang. Di hadapan penyidik, siswa kelas satu di SMA swasta kawasan Pancoran Mas, Depok itu mengaku mendapat upah Rp 100 ribu tiap satu kali transaksi.

"Saya baru dua kali melakukan ini, tadinya mau dibawa ke Lenteng Agung," ucapnya singkat.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Depok, Iptu Elli Padiansari, menegaskan saat ini pihaknya terus mengembangkan penyidikan dan berjanji membongkar jaringan prostitusi di Depok yang melibatkan anak usia sekolah.

(Nay)
Komentar