Alat Kelamin Justin Bieber Diperbesar di Iklan Calvin Klein?

Sabtu, 10 Januari 2015 16:30
Alat Kelamin Justin Bieber Diperbesar di Iklan Calvin Klein?Justin Bieber di iklan Calvin Klein @petapixel.com
Pose Justin Bieber dengan model cantik Lara Stone untuk iklan celana dalam Calvin Klein (CK) hingga kini masih hangat dibicarakan. Pada iklan tersebut tubuh Justin Bieber dinilai begitu seksi dan atletis dan para penggemar pun menyukainya.

Tetapi ada hal mengejutkan di balik sesi pemotretan itu. Dilansir Mirror.co.uk, Jumat (9/1), Justin kabarnya meminta kru untuk memperbesar alat kelaminnya dalam foto.

Tidak cukup sampai di situ, otot dada dan tangan Justin juga konon dirombak hingga tubuh penyanyi Beauty and A Beat ini pun terlihat lebih kekar dan tinggi.

Justin Bieber di iklan celana dalam Calvin Klein hasil editan

Isu ini tentunya dibantah oleh Justin. Justin mengungkapkan jika dirinya sudah berlatih keras demi memperoleh tubuh atletis. Mantan pacar Selena Gomez ini sampai menggaet seorang pelatih khusus untuk membantunya dalam proyek iklan CK.

"Aku berlatih keras dengan trainerku, Patrick Nilsson, kami berlatih lima kali kali seminggu, masing-masing selama 45 menit. Aku bukan seorang yang menjalani diet khusus, tetapi aku mencoba memperhatikan apa yang aku makan. Kadang aku juga mengonsumsi makanan tak sehat, maklum aku masih seumuran 20 tahun," pungkas Justin Bieber.
(hdk)
Komentar