Hodijah Disetrum Jadi Tengkorak di Trailer Terbaru Hijab

Jum'at, 09 Januari 2015 11:30
Hodijah Disetrum Jadi Tengkorak di Trailer Terbaru HijabHodijah di trailer film Hijab @instagram.com/zaskiadyamecca
Hodijah terus jadi bahan bully oleh para netter selama tahun 2014 lalu lewat berbagai tingkah konyol maupun omongan ngelanturnya di media sosial. Tetapi segala cacian dari orang yang begitu pedas itu malah membuat Dijah makin tenar.

Usai diundang dalam sejumlah acara TV, Dijah ternyata mulai mencuri perhatian seorang sutradara ternama. Suami Zaskia Adya Mecca yang juga penulis film terkenal, Hanung Bramantyo menggaet Dijah untuk tampil di film terbarunya, Hijab.

Mulanya hal ini cuma disangka khayalan Dijah belaka, tapi ternyata wanita yang terkenal lewat nama Dijah Yellow ini memang dihadirkan dalam trailer Hijab yang dirilis belum lama ini. Dalam trailernya, Dijah muncul di bagian akhir dan muncul secara mengagetkan dan kemudian menghilang layaknya hantu.

Baru-baru ini Zaskia mengunggah video trailer terbaru Hijab. Namun ada yang berbeda dari penampilan Dijah. Tonton saja videonya berikut ini!

Buat Fans nya dijah yellow jangan nonton yaaa !!!!! #FilmHijab 😂

A video posted by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on


Dalam video tersebut, Dijah ternyata 'tersetrum' sampai menjadi tengkorak beberapa kali. "Buat Fans-nya Dijah Yellow, jangan nonton ya! #FilmHijab," tulis Zaskia pada keterangan videonya.

Entah ini sindiran untuk Dijah atau sekedar candaan. Dijah sendiri pernah ngambek pada Hanung dan para kru lantaran namanya tidak ditampilkan dalam trailer.
(hdk)
Komentar