Video: Tak Tok Tak Tok, Syahrini Hampir Jatuh dari Helikopter

Kamis, 08 Januari 2015 13:45
Video: Tak Tok Tak Tok, Syahrini Hampir Jatuh dari HelikopterSyahrini @instagram.com/princessyahrini
Syahrini kembali menebar sensasi. Setelah sempat menggemparkan dunia maya lewat aksi tidur-tiduran di rerumputan Italia, maju mundur cantik di Menara Eiffel Paris, baru-baru ini ia muncul dengan aksi Tak Tok Tak Tok-nya yang tak kalah heboh.

Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini beberapa waktu lalu perna mengunggah video aksinya yang sedang berjalan Tak Tok Tak Tok di jalanan Amerika. Tak puas dengan itu, Syahrini pun mengunggah video lainnya.

Berlibur di Amerika tentu membuat Syahrini tak ingin melewatkan tempat-tempat seperti Las Vegas, San Fransisco, Grand Canyon, dan lain-lain.

Dalam video yang menghebohkan di Instagram berikut ini menampilkan Syahrini yang sedang turun dari sebuah helikopter dan berjalan setengah sempoyongan ke arah kamera sambil mengatakan, "Tak tok tak tok hmm Seperti Itu, tak tok tak tok Cantiiik kali ah."


Video kocak Syahrini ini tentunya membuat para penggemarnya cukup terhibur dan tak tahan untuk berkomentar. "Hahaha lucu jg like it," ujar salah seorang follower.

Bagaimana menurut pendapat Anda?
(hdk)
Komentar