Sembuh dari Kanker Serviks, Julia Perez Bisa Punya Anak

Rabu, 07 Januari 2015 20:15
Sembuh dari Kanker Serviks, Julia Perez Bisa Punya AnakJulia Perez @instagram.com/juliaperrezz
Artis seksi Julia Perez saat ini sudah bisa bernapas lega. Pasalnya, setelah menjalani operasi pemindahan ovarium di Singapura, Jupe sudah dinyatakan sembuh total dari kanker serviks yang ia derita selama ini. Jupe juga memiliki peluang mempunyai anak layaknya wanita pada umumnya.

"Ada beberapa media yang salah memberitakan tentang operasi saya. Saya ini operasi, bukan pengangkatan, tetapi pemindahan ovarium. Jadi ovarium tadinya di bawah, sekarang di atas. Itu dipindah supaya enggak kena radiasi," papar Jupe di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2015) seperti dikutip wowkeren.com. "Akhirnya, saya bersyukur. Ada positifnya, saya bisa punya anak secara normal."

Jupe terlihat lebih kurus dan sebelumnya tidak kuat bila berdiri terlalu lama. "Kalau dibilang saya kuat, yah harus kuat. Kayak sekarang, saya berdiri buat teman-teman (wartawan). Meskipun badan turun 10 kg, Jupe is Back." kata Jupe.

Jupe pun sekarang menjadi lebih semangat dalam menjalani aktivitasnya. "Capek sudah hampir dua bulan duduk di kursi roda. Senang banget pokoknya bisa dandan lagi, pakai baju kayak gini lagi. Saya pengen dibilang cakep sama cowok-cowok," ujar Jupe genit.

Walau demikian, Jupe saat ini sedang dalam tahap pemulihan. "Sekarang lagi fokus naikin berat badan dulu. Kemarin aku sempat 42 kg sekarang sampai 50 kg," katanya.
(hdk)
Komentar