Video Kocak Parodi Boyband SMASH Masih Ada ala Edho Zell

Rabu, 07 Januari 2015 19:30
Video Kocak Parodi Boyband SMASH Masih Ada ala Edho ZellParodi Smash Edho Zell @youtube.com
Edho Zell muncul lagi dengan video parodi terbarunya di YouTube. Kali ini Edho menggarap parodi tentang boyband Smash bertajuk Smash Parodi (Smosh: Boyband Masih Ada!?) #parodismash.

"Tahun 2014 memanglah tahun yang cukup berat bagi boyband dan girlband di Indonesia. Tidak seperti tahun sebelumnya di mana boyband dan girlband mendominasi musik indonesia. Mungkin karena tahun 2014, dangdut mencuat dengan boomingnya goyang Cesar dan lagu Sakitnya Tuh di Sini. Mudah-mudahan di tahun 2015, boyband dan girlband bisa berinovasi sehingga bertahan dan bisa menghibur masyarakat Indonesia dengan sesuatu yang fresh" tulis Edho pada caption videonya.

Video yang diposting pada Senin (5/1) lalu ini telah ditonton lebih dari 20 ribu orang. Para netter pun menuliskan berbagai komentar.

"Iya sih ya, jadi keinget masa keemasan boyband dulu. Seharusnya contoh Korea. Sampai saat ini, boyband girlband masih nomor satu di sana, selalu merajai chart juga kan. Anyway, 2 thumbs up for you, bang! Great!!," ujar salah seorang netter.

Edho Zell sendiri memang terkenal lewat berbagai video parodinya di YouTube. Beberapa waktu lalu pria yang juga anggota komunitas Happy Holiday Indonesia ini pernah memparodikan Cita Citata, Syahrini, sampai Ariana Grande.
(hdk)
Komentar