Shaheer Sheikh Cs Kembali ke Indonesia Tampil di The New Eat Bulaga

Selasa, 06 Januari 2015 10:00
Shaheer Sheikh Cs Kembali ke Indonesia Tampil di The New Eat BulagaUya Kuya, Vin Rana, Lavanya Bhardwaj, Saurav Gurjar, Rohit Bhardwaj @jawapos.com
Walau Panah Asmara Arjuna telah tamat, ternyata para Pandawa dari serial Mahabharata masih dikontrak untuk mengisi acara The New Eat Bulaga Indonesia di ANTV.

Oleh sebab itu Shaheer Sheikh, Vin Rana, Lavanya Bhardwaj, Saurav Gurjar, dan Rohit Bhardwaj dijadwalkan untuk kembali lagi ke Indonesia usai liburan.

Para Pandawa ini direncanakan terbang dari Mumbai, India pada Senin (5/1). Dikutip dari akun Twitter Panah Asmara Arjuna, mereka bakal tiba di Indonesia hari ini.
Berdasarkan jadwal penerbangan mereka sebelumnya, para Pandawa tadi pagi transit dulu di Bangkok, kemudian lanjut meluncur ke Jakarta, dan akan sampai di bandara Soekarno Hatta pada siang harinya.

Besok, Rabu (7/1) Shaheer cs baru akan syuting untuk The New Eat Bulaga Indonesia dengan Uya Kuya bersama host yang lain.

Sementara masih belum dipastikan sampai kapan Shaheer cs akan menemani para penggemar di Indonesia dalam acara The New Eat Bulaga Indonesia. Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya!
(hdk)
Komentar