Tayang Live Saat Duka AirAsia, Ngunduh Mantu Raffi Ahmad Dikecam

Rabu, 31 Desember 2014 12:00
Tayang Live Saat Duka AirAsia, Ngunduh Mantu Raffi Ahmad DikecamAcara ngunduh mantu Raffi Ahmad - Nagita Slavina @detik.com
Dari 3 hari yang lalu, Indonesia tengah berkabung karena peristiwa pesawat AirAsia yang menghilang sejak Minggu (28/12). Baru pada Selasa (30/12) kemarin akhirnya ditemukan serpihan pesawat dan jenazah korban di perairan lepas pantai Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Di tengah suasana berduka tersebut, acara Ngunduh Mantu Raffi Ahmad-Nagita Slavina ternyata tetap berjalan sesuai rencana dan ditayangkan live di salah satu stasiun TV swasta dari Bandung.

Hasilnya, walau acara itu memperoleh perhatian dari ratusan warga, netter tetap mengecam pesta tersebut lewat berbagai media sosial, baik Twitter maupun Facebook.

"Di saat semua orang sedang berduka akibat AirAsia, Raffi ahmad malah nyiarin nikahannya di RCTI," komentar salah seorang netter.

"@KPI_Pusat tolong ditegur dong RCTI dan Raffi dan Gigi yang ngadain acara ngunduh mantu live di tengah korban2 Air Asia yang bersedih,"

"Di saat tvone & metrotv nayangin progress airasia pagi-malam. Rcti malah nayangin ngunduh mantu live!! Apa nggak ada sedikit rasa berduka?" sahut yang lain.

Acara Ngunduh Mantu Raffi-Nagita berlangsung selama 4 jam 30 menit sejak pukul 18.00 - 22.30 WIB. Raffi tadinya berniat mengadakan pesta rakyat di Alun-alun Kota Bandung, namun tak diizinkan oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil.
(hdk)
Komentar