Foto di Masjid Abu Dhabi, Kendall Jenner & Selena Gomez Dihujat

Selasa, 30 Desember 2014 17:30
Foto di Masjid Abu Dhabi, Kendall Jenner & Selena Gomez DihujatKendall Jenner, Selena Gomez, Gigi Hadid, dan model lainnya @instagram.com/kendalljenner
Kendall Jenner dan Selena Gomez belum lama ini dikritik karena berpose kurang pantas di Masjid Besar Sheikh Zayed di Abu Dhabi. Dengan model lainnya, dua gadis cantik ini terlihat memakai hijab namun mereka bergaya secara berlebihan di masjid yang memiliki arsitektur indah itu.

Kendall dan Selena di sana bersama Gigi Hadid, Shay Mitchell, Devon Windsor, hingga penyanyi Cody Simpson. Mereka terlihat menikmati liburan akhir tahunnya di Timur Tengah.

Saat berkunjung ke masjid yang dapat menampung lebih dari 40 ribu jamaah itu mereka patuh pada aturan dengan memakai pakaian panjang dan menutup kepala dengan kain. Kendal juga memakai cadar transparan yang membuat hidung dan bibirnya tetap terlihat.

Pada salah satu foto tampak Selena yang berpose mengatupkan kedua telapak tangan di depan dada. Sayangnya ulah Selena itu malah memperoleh cibiran dari salah satu netter. "Selena, umat Islam tidak berdoa dengan cara demikian."

Komentar lain pun bermunculan untuk menanggapi ulah para anak muda yang dianggap kurang sopan ini. "Saya merasa tingkah mereka tidak sopan di dalam masjid suci. Mereka seakan datang ke sana untuk tertawa dan fashion semata dengan menutupi kepala, bukan untuk tujuan yang valid (menghormati masjid). Saya bertaruh mereka juga tidak berwudhu sebelum masuk."

Berikut ini foto-foto mereka.
(hdk)
Klik foto untuk melihat ukuran besar
Komentar