Hilangnya AirAsia QZ8501 Diklaim Karena Kesalahan Jokowi

Senin, 29 Desember 2014 13:00
Hilangnya AirAsia QZ8501 Diklaim Karena Kesalahan JokowiAkun Twitter @manispolos @twitter.com/@manispolos

Kasus hilangnya pesawat AirAsia QZ8501 yang mengangkut 155 penumpang dan membawa 7 awak pesawat menuai beragam komentar. Dari yang mendoakan, hingga mencoba menganalisa sebab dan kondisi pesawat nahas itu. Namun, di samping itu, ada pula yang memanfaatkan momentum musibah ini dengan mengaitkannya pada hal politis yang dibalut mistis.

Penilaian ngawur itu dicuitkan oleh akun @MANISPOLOS yang menyebut insiden AirAsia itu karena kesalahan Jokowi-JK. "Alam menolak JKW jd presiden karena byk rakyat yg di tipu kawan," kicau akun @manispolos, Minggu (28/12).

Tidak hanya itu, akun ini kembali menyerang Jokowi dengan mencuitkan, "INI AKIBATNYA JOKOWI PRESIDEN HSL KECURANGAN!!>> Pesawat Air Asia Jurusan Surabaya-Singapura Hilang Kontak."

Kontan saja cuitan bertendensi tanpa dasar itu mendapat kecaman balik dari netizen. "Amoral "@LordRio82: Eh celeng, Dinosaurus punah dosane sopo? "@MANISPOLOS: suara rakyat dimanipulasi hsl pilpres @rendraagusta," tulis politikus PDI Perjuangan, Budiman Sujadtmiko.

Selain itu, akun Twitter indigo, @mata-indigo mengklaim telah memprediksi insiden jatuhnya pesawat sejak awal bulan lalu.

(BACA: Heboh Akun Twitter @mata-indigo Ramalkan Insiden AirAsia QZ8501)

(Nay)
Komentar