Cara Download Video YouTube di BlackBerry

Selasa, 23 Desember 2014 15:15
Cara Download Video YouTube di BlackBerryilustrasi @iskysoft.com

Sebuah survei menyebutkan bahwa seorang pengunjung YouTube rata-rata menghabiskan 15-25 menit per hari, waktu tersebut semakin bertambah jika ditunjang dengan koneksi internet yang lancar.

Selain mengakses melalui PC, pengunjung menggunakan smartphone mereka untuk mengakses YouTube. Daripada dipusingkan dengan akses streaming selular yang menjengkelkan, pengguna smartphone kini bisa menikmati semua video YouTube secara offline, yaitu dengan car mendownlaodnya terlebih dahulu.

Dari berbagai macam aplikasi YouTube downloader, terdapat solusi download YouTube melalui bantuan situs video downloader, salah satunya adalah Savefrom.net. Melalui situs ini Anda bisa dengan mudah mendownload video YouTube dengan beberapa resolusi video yang bisa dipilih.

Caranya cukup mudah, bukalah situs YouTube, carilah video yang hendak Anda download, setelah Anda buka, copykan link YouTube tersebut dan bukalah situs Savefrom.net dan pastekan pada kolom yang tersedia di laman utama situs tersebut.

Setelah itu laman ini akan menunjukkan opsi resolusi video yang ingin di download. Pilihlah resolusi yang Anda inginkan dan proses downlaod pun bisa dilakukan. Mudah bukan?

(okta)
Komentar