Hazel Jones, Wanita Cantik Terlahir Punya 2 Vagina

Selasa, 23 Desember 2014 14:00
Hazel Jones, Wanita Cantik Terlahir Punya 2 VaginaHazel Jones bersyukur punya dua lubang vagina @dailymail.co.uk

Hazel Jones, wanita cantik berambut pirang dengan senyum sumringah menceritakan pengalamannya dua kali kehilangan keperawanannya. Wanita 28 tahun itu terlahir dengan kondisi fisiologi super langka yakni memiliki dua vagina dalam satu tubuh.

Ajaibnya lagi, vagina miliknya memiliki dua jalur rahim yang juga terpisah. Kondisi ini tidak pernah ditemui menimpa wanita manapun sebelumnya.

Awal mula Hazel mengetahuinya tatkala sang pacar merasa aneh pada area genitalnya usai berhubungan seks. Setelah itu berkonsultasi pada dokter ahli.

dua-vagina-hazel-jones

Dr. Dawn Harper yang memeriksa Hazel menyebutkan kondisi wanita itu sangat tidak biasa. Hazel yang sebelumnya ditawari melakukan operasi menghilangkan satu vagina miliknya menolak melakukannya.

Hazel juga menceritakan kejadian unik pada saat remaja, saat itu ia pertama kali menstruasi dan merasa bingung harus memasukan tampon di lubang sebelah mana. Saat bertanya pada temannya, Hazel dibilang aneh sebab salah mengartikan dengan lubang dubur.

Meski begitu, Hazel merasa bersyukur dengan memiliki dua lubang kelamin terutama saat berhubungan intim. Hanya saja, Hazel sedikit khawatir saat hamil, ia merasa cemas dengan kelahiran buah hatinya keluar melalui lubang vagina yang mana. Demikian dilansir dari Daily Mail.

(Nay)
Komentar