Bocoran Spesifikasi Android Nokia C1

Selasa, 23 Desember 2014 13:15
Bocoran Spesifikasi Android Nokia C1Bocoran spesifikasi Nokia N1 @phandroid.com

Setelah bekerja sama dengan Microsoft, Kini Nokia kembali bangkit dengan varian Android Smartphone. Generasi penerus Nokia X tersebut diketahui bernama Nokia N1.

Masih mengusung konsep yang sama, Nokia menghadirkan N1 dengan spesifikasi yang mumpuni namun dengan harga yang masih nyaman di kantong. Hal tersebut dapat terlihat dari bocoran spesifikasi yang belakangan beredar di internet.

Melansir dari GadgetBlaze (22/12/2014), terungkap bila Android smartphone Nokia N1 akan hadir dengan ayar 5 inci beresolusi 720 piksel. Ukuran yang sesuai dengan tren smartphone menengah ke atas yang banyak dicari pecinta gadget.

Sedangkan dari segi dapur pacu, perusahaan asal Finlandia tersebut membekali varian Nokia N1 dengan memori internal dengan kapasitas super lega, hingga 32 GB dan RAM berkapasitas 2 GB. Dari segi kamera varian ini juga tampil prima dengan mengusung kamera dengan kekuatan 8MP di bagian belakang dan 5MP di bagian depan.

Dari bocoran spesifikasi tersebut, terlihat bahwa Nokia N1 ini nantinya akan menjadi rival berat varian Asus ZenFone 5. Selain spesifikasi yang hampir sama persis, varian ini juga bersaing di segi fitur kamera, dimana Nokia terkenal dengan PureView-nya, sementara Asus dengan PixelMaster-nya.

(okta)
Komentar