Shaheer Sheikh Pulang ke India Hari Ini (23/12)

Selasa, 23 Desember 2014 12:45
Shaheer Sheikh Pulang ke India Hari Ini (23/12)Shaheer Sheikh @instagram.com/shaheernawaz
Shaheer Sheikh yang telah 3 bulan ada di Indonesia ternyata kini harus pulang. Selang 3 hari usai Panah Asmara Arjuna tamat, Shaheer sudah mempersiapkan diri kembali ke India.

Tapi tentunya berita kepulangan pemeran Arjuna Mahabharata ini tak asing lagi. Sebab jadwalnya juga telah diumumkan dari beberapa hari lalu.

Meski telah diumumkan sejak jauh hari, para penggemarnya tentu sangat sedih. Lewat akun Twitter Panah Asmara Arjuna, banyak penggemar menyatakan kesedihannya yang akan ditinggal pulang Shaheer Sheikh.

"Terima kasih untuk semuanya dan selamat tinggal @Shaheer_S. Kami akan merindukanmu dan menunggumu kembali lagi #WeLoveShaheerSheikh," tulis @kusumawati75.

"Sumpah aku nahan nangis dari seminggu yang lalu min pas tau @ShaheerSheikhs mau pulang dan sekarang nggak bisa dibendung T.T," ungkap @CholylahL.

Shaheer dijadwalkan terbang ke India siang nanti bersama Rohit Bhardwaj. Namun Anda tak perlu bermuram durja, pasalnya Shaheer akan kembali lagi ke Indonesia tahun depan. Ditunggu saja ya!
(hdk)
Komentar