Miss Singapura Angeline Yap Topless dan Beradegan Seks di Film China

Senin, 22 Desember 2014 19:30
Miss Singapura Angeline Yap Topless dan Beradegan Seks di Film ChinaAdegan Seks Angeline Yap @straitstimes.com
Ini adalah peran yang dihindari, namun pendatang baru Angeline Yap mengambil risiko dengan tampil topless dan beradegan seks dalam film thriller.

Runner-up Miss World Singapura iniberperan sebagai Li Er dalam film Chinagenrethriller Lang Tong (Nice Soup), dirinya terlihat topless dan berhubungan seks dengan kekasih kakaknya, Zack (William Lawandi, aktor Indonesia-China).

Yap (27) mengatakan jika dirinya bersedia tampil bugil di depan kamera, karena adegan tersebut merupakan bagian penting.

"Itu digunakan untuk menceritakan sebuah cerita dan menyampaikan pesan yang lebih jelas. Bagi saya, itu adalah bentuk seni, saya tidak melihatnya sebagai hal yang jorok," kata Yap seperti yang dikutip dari straitstimes.com.

"Jika film porno atau sebagian besar tentang seks tanpacerita berkarakter, saya tidak akan mengambil itu."

Dia menambahkan bahwa dia mengambil peran untuk menantang dirinya sendiri dan melakukan sesuatu yang keluar dari norma.

"Saya ingin mengubah pola pikir masyarakat tentang ketelanjangan yang tabu. Saya merasa bahwa film Singapuraterlalu normal dan terlalu aman."

Selain lawan main, hanya sutradara, juru kamera, dan make-up artis wanita yang mempersiapkan proses syuting adegan seks. Namun, Lawandi (38) mengatakan jika dirinya tertawa saat akan melakukan adegan seks karena canggung.

Namun, dirinya menambahkan jika, "Ini lebih tentang ekspresi wajah dan gerakan, bagaimana kamera menangkap hal itu.Tentu saja, ada banyak diskusi tentang bagaimana melakukannya dan di mana untuk melakukannya."

Jadi dirinya bertugas untuk menyentuh payudaranya, dan mencium tubuhnya. Namun, dirinya sempat belum siap untuk melakukkannya.

Dirinya menjelaskan, "Kami tidak berhubungan seks. Ini hanya berpura-pura"

Bahkan, mereka tidak berciuman mulut, dan mengenakan celana berwarna kulit untuk perlindungan.
(ec)
Komentar