Rizky Pemenang Panah Asmara Arjuna ikut Shaheer Sheikh ke India

Senin, 22 Desember 2014 13:15
Rizky Pemenang Panah Asmara Arjuna ikut Shaheer Sheikh ke IndiaRizky Pemenang Panah Asmara Arjuna @twitter.com/PanahArjunaANTV
Pemenang Panah Asmara Arjuna ANTV, Rizky akan diajak Shaheer Sheikh ke India dalam perjalanan 'Trip Love'. Rizky berhasil menyingkirkan Diah, Gebit, Imay, Yana, Diah, dan Barbie serta berhasil memenangkan hadiah berupa 1 unit mobil. Lantas kemaja saja destinasi Shaheer dan Rizky saat ke India?

Rizky resmi jadi pemenang PAA pada malam final yang diselenggarakan Sabtu (20/12) lalu. Shaheer Sheikh sendiri memang telah memprediksi kemenangan Rizky dari awal. Sang Arjuna ini juga tak malu memuji Rizky yang merupakan karyawan swasta asal Semarang tersebut.

"Dari hari pertama saya sudah melihat dia akan jadi pemenang. Dia pintar, tahu cara bicara, tahu harus bersikap, dan dia mengerti apa yang saya suka dan tidak," ungkap Shaheer seperti dikutip sidomi.com.

Selain Rizky, Gebit dan Diah yang merupakan juara 2 dan 3 juga akan diajak menjelajahi India. Shaheer pun telah menyiapkan daftar tempat yang bakal ia datangi pada Trip Love tersebut.

"Saya akan ajak dia ke Taj Mahal, Mumbai, dan ke tempat yang benar-benar India. Saya juga akan mengajak dia mencicipi kulier khas India," ujar Shaheer.

Panah Asmara Arjuna (PAA) ANTV yang dibawakan oleh Uya Kuya memang telah berhasil menyita perhatian para pemirsa di Indonesia, terutama para fans setia Mahabharata. Bahkan acara PAA juga sering menjadi trending topic di Twitter.
(hdk)
Komentar