4 SMS Terlarang untuk Mantan

Sabtu, 20 Desember 2014 17:00
4 SMS Terlarang untuk Mantanilustrasi @gawker.com

Putus pacaran merupakan hal yang lumrah dialami semua orang. Terlepas dari putus secara baik-baik maupun dengan masalah, tentu membuat Anda berdua merasa canggung saat harus berhubungan. Terlebih lagi bagi mantan pasangan yang masalahnya belum benar-benar tuntas.

Agar masalah Anda berdua bisa langsung terselesaikan, Berikut ini Eharmony merilis 4 jenis pesan singkat atau SMS yang harus Anda hindari ketika menghubungi mantan:

Langsung ke masalah utama

Untuk menghindari salah paham, sebaiknya Anda tidak memulai SMS dengan kata "Halo" atau sapaan-sapaan lainnya. Langsung saja ke pokok masalah, tidak usah basa-basi. Karena, SMS tersebut bisa membuat sang mantan salah menginterpretasikan maksud Anda dan mengira Anda kembali menggodanya.

Hindari simbol pesan

Bahasa tulisan memang tak bisa terlihat hidup tanpa emoticon. Namun untuk kasus SMS mantan pacar, sebaiknya Anda melewatkan emoticon apapun. Cukup gunakan kata-kata singkat dan jelas agar mudah dimengerti.

Pakai kehadiran orang ketiga

Menjaga silaturahmi dengan orang lain tentu penting, termasuk kepada mantan pacar. Namun sebaiknya bila Anda tak memiliki tujuan yang penting, sebaiknya Anda tidak menghubungi mantan.

Hormati keputusannya

Anda harus menghormati semua keputusan mantan pacar Anda. Bila SMS yang Anda kirim tak di balas, Anda tidak berhak untuk marah, anggaplah hal tersebut sebagai upaya mantan pacar Anda untuk move on dari Anda.

(okta)
Komentar