LINE Akuisisi Layanan Streaming Musik MixRadio

Sabtu, 20 Desember 2014 08:45
LINE Akuisisi Layanan Streaming Musik MixRadioilustrasi @musically.com

Belakangan LINE hadir sebagai aplikasi pesan instan yang terintegrasi dengan game yang menarik. Sedikit bosan dengan game LINE, para penggunanya meminta perusahaan asal Jepang ini menghadirkan layanan berbau musik.

Mengabulkan permintaan pengguna setianya, LINE akhirnya memutuskan untuk mengakuisisi layanan musik streaming MixRadio. Seperti yang diketahui, layanan musik streaming MixRadio merupakan produk dari Microsoft. Belakangan perusahaan asal Amerika tersebut merasa tak membutuhkan layanan tersebut lagi dan memutuskan untuk menjualnya.

MixRadio sendiri telah terintegrasi dengan 31 jaringan negara. Karena aplikasi ini populer dan besar di Asia, maka pengguna LINE Asia akan mendapatkan ekspansi platform dari MixRadio sehingga para pendengar memperoleh alternatif pengunduhan musik yang legal.

Meskit elah di akuisisi, Head of MixRadio, Jyrki Rosenberg, mengatakan bahwa timnya masih akan tetap berbasis di Bristol Inggris, dan tidak akan pindah ke kantor pusat LINE di Jepang. Kesepakatan diantara LINE dan Microsoft diharapkan akan segera berakhir pada tahun ini dan layanan tersebut bisa dinikmati pecinta musik LINE pada awal tahun 2015.

(okta)
Komentar