Iron Man & Spider-Man Beraksi di Captain America: Civil War

Sabtu, 20 Desember 2014 09:30
Iron Man & Spider-Man Beraksi di Captain America: Civil WarCivil War @spidermannews.com
Captain America: Civil War jadi pembuka film superhero Marvel tahap tiga. Menurut isu yang beredar, Iron Man dan Spider-Man akan memiliki peran besar di dalamnya.

Lewat Facebook Marvel Cinematic Universe pada Jumat (19/12) Spider-Man dikabarkan akan direkrut Tony Stark dalam Captain America: Civil War. Iron Man juga bakal membuatkan kostum khusus untuk superhero laba-laba yang memiliki nama asli Peter Parker tersebut.

Sempat beredar kabar juga bahwa Spider-Man akan ambil bagian besar dalam film Avengers: Infinity War Part I dan Part II. Marvel ingin Sony Pictures memastikan jikan film solo teranyar Spider-Man segera rilis tahun 2019.

Sosok The Winter Soldier juga akan berperan penting di Captain America: Civil War yang ada kaitannya dengan Iron Man. Kabarnya, ada spekulasi yang menyebutkan jika karakter dengan nama asli Bucky ini merupakan orang yang telah membunuh orang tua Tony Stark.

The Winter Soldier yang ingatannya mulai pulih pun kembali berteman dengan Steve Rogers alias Captain America. Namun sayang perselisihan Tony Stark dan Steve Rogers makin meruncing usai Tony tahu bahwa teman karib Steve yang telah menewaskan orang tuanya.

Hingga kini belum ada bocoran mengenai plot kisah Captain America: Civil War yang dipastikan tayang 6 Mei 2016 mendatang. Avengers: Age of Ultron akan lebih dulu rilis pada 1 Mei 2015, dan dilanjutkan penayangan Ant-Man 17 Juli 2015.
(hdk)
Komentar