Ketinggalan Pesawat, Ahmad Dhani Salahkan Pilot Garuda

Kamis, 18 Desember 2014 16:45
Ketinggalan Pesawat, Ahmad Dhani Salahkan Pilot GarudaAhmad Dhani @sidomi.com
Ahmad Dhani lagi-lagi menyedot perhatian publik. Musisi top ini jadi bahan perbincangan usai memaki pilot Garuda Indonesia lewat Twitternya.

Dhani mengungkapkan rasa kesalnya di media sosial. Ia menyalahkan sang pilot karena telah meninggalkan dirinya. Ia terlambat tiba di Bandara Soekarno-Hatta sebab ada kecelakaan di tol.

"Hari ini Pilot Garuda ke Malang kampret.Padahal ga ada penerbangan lagi,ga mau pengertian klo ada kecelakaan di TOL macet," tulis Dhani lewat Twitter @AHMADDHANIPRAST.

Dhani kesal sebab ia akan manggung dengan Dewa 19 di Malang, Jawa Timur. "Udah tau penerbangan terakhir,udah tau ada truk guling,Masih jg g ada pengertian pilot @IndonesiaGaruda kampret utk penumpang setia bisnis," makinya.

"Kalo @DE19WA gagal maen di Malang Malam ini. Berarti yg salah pilot @IndonesiaGaruda kampret," katanya.

Pihak Garuda Indonesia pun langsung menjawab protes Dhani lewat Twitter. "Kami mhn maaf ats ketidaknyamanannya. Saat ini penerbangan Mas Dhani sudah dialihkan ke Surabaya," cuit Garuda Indonesia.Ulah mantan suami Maia Estianty ini pun langsung memancing hujatan dari para netter.

"Ngapain minta maaf ke @AHMADDHANIPRAST jelas" dia yg salah ko kalau ada kecelakaan di tol itu bukan urusan maskapai!" tulis netter.
(hdk)
Komentar