Pindah Lokasi, Ngunduh Mantu Raffi Ahmad-Nagita Slavina Tayang di RCTI

Kamis, 18 Desember 2014 12:15
Pindah Lokasi, Ngunduh Mantu Raffi Ahmad-Nagita Slavina Tayang di RCTIRaffi Ahmad - Nagita Slavina @liputan6.com
Meski belum berlangsung, acara ngunduh mantu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun menjadi kontroversi di tengah bencana Banjarnegara. Setelah sempat disarankan pindah lokasi oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, kini acara tersebut ternyata bakal tayang live di RCTI.

Informasi ini disampaikan langsung oleh John Fair, Produser RCTI, yang memastikan jikan acara ngunduh mantu tetap ditayangkan pada 30 Desember ini. Namun, lokasi yang tadinya direncanakan berlangsung di Pendopo Kota Bandung akan dipindah karena tidak memperoleh izin.

"Secara kebutuhan program, kita masih jalan terus, kita akan siarkan pada tanggal 30 Desember nanti dari Bandung," kata John Fair, Produser RCTI seperti dikutip Okezone, Rabu (17/12). "Konfirmasinya mereka (Pemkot) meminta kita mencari tempat lain, nah kita pindah ke Bumi Sangkuriang. Kalau batal ya enggak ya, tempatnya saja pindah."

Acara ngunduh mantu Raffi dan Gigi bakal dimeriahkan sejumlah artis Indonesia. "Kalau unduh mantu selain Raffi-Gigi, kita ada performer Armada sama Pemkot. Kita kerja sama memberikan informasi pada pemirsa tentang kuliner Bandung, pesta kebun, dan sebagainya," tutupnya.
(hdk)
Komentar